oleh

Komisi D DPRD Makassar Kunjungi Dinas Pemadam Kebakaran

Makassar,Inisulsel.com – Komisi D DPRD Makassar kembali mengunjungi salah satu SKPD yang menjadi mitra kerjanya. Dinas Pemadam Kebakaran, lokasi yang dipilih rombongan Komisi D DPRD Makassar hari ini, Jumat (01/11/2019).

Bertindak selaku Pimpinan Rombongan, Sekretaris Komisi D DPRD Makassar mengaku pihak perlu memahami dan ingin memberi perhatian terhadap kesejahteraan pegawai atau pekerja pemadam kebakaran sehingga mereka bisa dengan maksimal melakukan tanggung jawab mereka.

“kami selaku legislator makassar ingin teman-teman di Dinas Pemadam kebakaran ini dijamin dalam hal kesejahteraan dan keselamatan termasuk kebutuhan armada yang perlu disesuaikan, karena mereka ini yang mempunyai jiwa penyelamat. Makanya kalau sarana dan prasarana tidak lengkap dan memadai, bagaimana mereka mau menyelamatkan orang lain dengan baik.” Jelas Sahruddin Said sesaat setelah melihat kondisi sarana dan prasarana Damkar.

Setelah berbincang dengan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Taufik Rahman mendampingi Wakil Ketua III DPRD Makassar, Andi Nurhaldin, Ketua dan Anggota Komisi D DPRD Makassar A. Wahab Tahir melihat langsung kondisi sarana dan prasarana di gedung Dinas Pemadam Kebakaran.

Turut serta Anggota Komisi D DPRD Makassar lainnya, Alhidayat Samsu, Irmawati Sila yang juga dengan kasat mata menyaksikan secara langsung sarana yang dimiliki Dinas Pemadam Kebakaran, seperti ruangan tempat beristirahat para siagawan kebakaran, loker seragam, dan alat yang mereka gunakan sudah tidak memadai.