oleh

Pimpinan DPRD Sulsel Bahas Masalah Stadion Mattoanging

Makassar, inisulsel.com,– Sejumlah Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar rapat dengan alat kelengkapan dewan (AKD) dan beberapa ketua fraksi.

Pertemuan tersebut membahas sejumlah agenda ,salah satunya terkait masalah hukum Stadion Mattoanging.

Hal tersebut dikemukakan Plt Sekretaris DPRD Sulsel ,Muh Jabir. Dia mengatakan rapat yang berlangsung di ruang rapat pimpinan dewan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, ia didampingi wakil ketua Syaharuddin Alrief dan Darmawangsyah Muin.

“Agenda rapat itu membahas adanya surat kuasa hukum Yayasan Olahraga Sulsel (YOSS) tentang Stadion Mattoangin yang meminta agar proses rehabilitasi Stadion Mattoanging yang akanĀ  dilaksanakan oleh pemerintah Provinsi ,”tutur Jabir, Senin (6/1).

Jabir mengemukakan rapat tersebut memutuskan sebaiknya ditunda sambil menunggu proses hukum yang sudah ada penetapannya.

Dalam rapat tersebut juga, lanjut Jabir, pimpinan DPRD Sulsel menyerahkan sepenuhnya kepada komisi E yang membidangi masalah olahraga.

Menurut Jabir, pimpinan dewan mendalamiĀ  secara teliti adanya gugatan tersebut melalui Rapat dengar pendapat (RDP) di komisi terkait di dewan.(*)