oleh

Nikmati waktu senggang Anggota DPRD Kota Makassar bermain Badminton

Makassar,Inisulsel.com,- Anggota DPRD kota Makassar lintas partai hari ini menikmati waktu senggang bermain badminton,Selasa (07/01).Di Myko Hotel Makassar.

Di Sela-sela bermain badminton,Anggota Komisi C DPRD Makassar H. Nasir Rurung (F-PAN) mengungkapkan dirinya melihat lewat media sosial Humas DPRD Makassar tentang kegiatan badminton yang dilakukan oleh Dewan Milenial yang dikomandoi oleh Wakil Ketua III DPRD Makassar sehingga setelah rapat Badan Musyawarah dirinya mengajak untuk turut berolahraga bersama.

” Tadi kebetulan kita baru selesai rapat Bamus karena Minggu lalu sahabat sahabat saya dari Milenial sangat seru bermain badminton maka hari ini saya mengajak pak Nurhaldin untuk kembali mengagendakannya dan kebetulan beliau ada waktu luang maka bertemulah kami dilapangan badminton ini,” ungkap legislator Beringin Karya ini.

Sedangkang Anggota Komisi C DPRD Makassar lainnya, Andi Suharmika menjelaskan bahwa dirinya sangat bahagia dengan bertambahnya dua legislator senior lainnya untuk bermain badminton sehingga suasana makin ramai dan berharap kedepannya bisa terjadwalkan setiap minggunya.

” Alhamdulillah hari ini bukan hanya kami dari milenial yang ikut bermain badminton dan ini kita jadikan ajang bersilaturrahmi dan senantiasa menerapkan hidup sehat ditengah agenda yang padat sebagai wakil rakyat,” jelas putra politisi senior Golkar H. Andi Hasir ini .

Diketahui selain H. Nasir Urung dari Partai Berkarya, turut hadir juga Legislator Partai Perindo, Syamsuddin Raga.