Dirops PD Parkir Sidak Perparkiran di Jalan Pengayoman

Makassar,  inisulsel.com ,- Direksi Perusda Parkir Makassar belum lama dilantik,  namun jajaran direksi langsung mengoptimalkan kinerjanya terutama terkait peningkatan pelayanan perparkiran di Makassar.

Direktur Operasional PD Parkir Makassar,  Susuman Halim beserta tim PD Parkir Makassar langsung melakukan inspeksi mendadak di Jalan Pengayoman, Makassar,  Senin (3/2).

Sugali sapaan akrab Susuman Halim mengemukakan sidak dilakukan untuk meningkatkan pelayanan perparkiran di Makassar yang selama ini dinilai belum optimal.

Dalam sidak tersebut,  Sugali yang juga mantan anggota DPRD Kota Makassar periode lalu mengatakan pelayanan yang optimal merupakan komitmen bagi jajaran direksi Perusda Parkir Makassar periode ini.

Sugali menyampaikan beberapa hal
Penting kepada para Juru Pakir di Jalan Pengayoman terkait peningkatan pelayanan antara lain terkait tarif resmi yang berlaku kepada pengguna jasa. Tarif parkir untuk sepeda motor Rp 2.000, sedangkan mobil Rp 3.000.

Selain Sugali juga memberi arahan kepada para jukir agar mengerjakan tugas pelayanan parkir secara profesional,  tidak menggunakan bahu jalan dalam memarkir kendaraan.

Sugali berharap,  para jukir kedepannya juga berlaku sopan kepada para pengguna jasa agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik. (*)