oleh

Kabid Pendidikan Khusus Disdik Sulsel Diangkat Jadi Plt Kepala Dinas

Makassar, inisulsel.com,- Kekosongan jabatan Kepala Dinas Pendidikan Sulsel terjawab sudah.
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah,telah menunjuk Kepala Bidang Pendidikan Khusus – Pendidikan Layanan Khusus (PK-PLK) Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, M Basri sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan Sulsel.

Surat Keputusan (SK) pengangkatan Basri Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan, diserahkan langsung Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat (7/2).

Penyerahan SK Plt tersebut disaksikan langsung oleh Sekretaris Diknas Sulsel dan jajaran kepala bidang di lingkup Dinas Pendidikan Sulsel.

Setelah menyerahkan SK pengangkatan tersebut, Nurdin menekankan pentingnya kerjasama antar bidang di Dinas Pendidikan untuk mengembangkan sumber daya manusia di Sulsel.

“Harus bangun tim work yang kuat. Benahi semua masalah dan keluhan masyarakat yang terkait pendidikan,” tegasnya

Nurdin meminta Basri untuk mengemban amanah dengan baik serta mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Sulawesi Selatan.

“Bangun system yang bagus. Kerja by data. Data dengan bagus daya tampung sekolah dan luaran SMP. Saya tidak mau dengar lagi ada anak-anak yang tidak sekolah,” tegasnya.

Nurdin mengemukakan ada banyak harapan masyarakat tentang pengembangan sumber daya manusia di Sulsel.Sehingga hal itu harus menjadi perhatian dinas pendidikan Sulsel.

“Saya minta Disdij Sulsel menjadi lokomotof pembangunan SDM di Indonesia,” kata Nurdin.(*)