oleh

Kasrudi Bersama Tim Sahabat Semprot Disinfektan di Rumah Warga

MAKASSAR,IniSulsel.com – Anggota DPRD Kota Makassar, Kasrudi. SH memassifkan upaya pencegahan Covid-19 atau lebih dikenal dengan Virus Corona.

Upaya ini dilakukan dengan melakukan penyemprotan disinfektan bersama Sahabat Kasrudi di tempat Fasilitas Umum wilayah Kecamatan Manggala, seperti di Polsek Manggala dan rumah-rumah warga, Minggu (29/03/2020).

Kasrudi saat dikonfirmasi inisulsel.com mengatakan, bahwa dalam rangka memutus penyebaran virus corona Fraksi Gerindra DPRD kota Makassar sepakat untuk melakukan penyemprotan disinfektan di setiap Daerah Pemilihan (Dapil)

“Saya bersama Sahabat Kasrudi sepakat untuk melakukan penyemprotan pertama di wilayah Kecamatan Manggala, terutama di berbagai fasilitas umum termasuk polsek manggala dan rumah-rumah warga,” ujar Anggota Komisi A DPRD Makassar ini.

Ia mengimbau kepada semua warga, khususnya warga Makassar untuk patuh pada imbauan pemerintah. Dimana tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.

“Kepada warga agar tetap menahan diri melakukan sosial distracting. Menahan diri untuk tinggal di rumah saja. Ini cara paling efektif memotong rantai penyebaran virus corona,” ungkapnya.

Kasrudi juga berharap agar seluruh elemen pemerintah, mulai dari tingkat bawah untuk terus melakukan upaya cepat tanggap penanggulan wabah Corona Virus.

“Mari tetap meningkatkan kewaspadaan, dan paling penting jangan panik. Perbanyak ibadah untuk meminta pertolongan Tuhan, Allah SWT,” tandas legislator gerindra ini.

Rencananya untuk penyemprotan disenfektan tahap kedua Kasrudi bersama tim Sahabat akan melakukan penyemprotan pada hari Rabu (01/04/2020) di wilayah Kecamatan Panakkukang