oleh

Fahidin Cs Bagi Sabun Cuci Tangan di Pasar Tradisional

BULUKUMBA,IniSulsel.com – Sejumlah relawan membagikan sabun cuci tangan untuk pengunjung pasar tradisional Bontomanai, Rabu pagi (1/4/2020).

Para relawan dipimpin oleh Fahidin Hdk, Ketua DPC PKB Kabupaten Bulukumba. Turut hadir bersama Fahidin kader PKB, Sahabat Tomy Satria dan Andi Makkasau, serta kader PDI Perjuangan dan PBB.

Tak hanya membagi sabun cuci tangan, Fahidin Cs juga kompak mengedukasi warga untuk membiasakan mencuci tangan secara rutin, tidak menyentuh bagian mulut, mata, hidung dan telinga sebelum memastikan tangan benar-benar bersih.

“Kita tergerak melakukan apa saja yang bisa kita lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sudah menjadi pendemi ini. Mari mengambil peran, sekecil apapun itu,” kata Fahidin.

Tak hanya itu, legislator DPRD Bulukumba yang akrab disapa Cak Idin bersama rombongan juga memberikan edukasi kepada warga untuk menghindari menyentuh benda-benda umum yang rentan menjadi media penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

“Insya Allah wabah ini akan segera berlalu, kalau kita memiliki kesadaran diri mengambil peran, terpenting tetap safety dan waspada,” ungkapnya.(*)