oleh

Tepati Janji Saat Reses, Muchlis Misbah Beri Bantuan Warga Kassi-kassi

Makassar,Inisulsel.com – Anggota DPRD Kota Makassar H. Muchlis A. Misbah menyerahkan secara simbolis bantuan sarana informasi warga berupa 2 buah Toa bagi warga yang beliau telah janjikan pada masa reses yang lalu.

Bantuan mereliasikan permintaan warga Komp. Perumnas, RW 001, Kel. Kassi-kassi Kec. Rappocini. Penyerahan dilakukan sekitar seminggu pasca H. Muchlis melaksanakan reses di lokasi tersebut.

Menerima bantuan tersebut, Ketua RW 01 Syarif, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada anggota DPRD yang telah menunaikan janji beliau pada reses lalu.

“kami sangat berterima kasih dan bersyukur dengan adanya bantuan ini. Karena ini sangat bermanfaat bagi warga jika ingin menyebarkan informasi sehingga tidak menyusahkan warga sekitar. ” Ucap Ketua RW 001.

Anggota Komisi C H. Muchlis Misbah mengaku dirinya tak ingin mengecewakan warga RW 001 yang menjadi konstituen beliau di daerah Pemilihan Satu Makassar. Beliau juga mengucapkan bahwa ini juga sudah menjadi kewajibannya selaku wakil rakyat untuk memperhatikan warga kassi-kassi.

“Saya merasa ini menjadi kewajiban saya untuk memfasilitasi masyarakat untuk menunjang sarana warga kassi-kassi. ini bisa sangat bermanfaat bagi warga untuk menyebarkan infomasi untuk berjalan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan warga kassi-kassi.” tutupnya.