oleh

Asdeksi Korda Sulselbar Raker Penyusunan Juknis Sosper Dewan

Makassar, Inisulsel.com – Asosiasi Sekretaris DPRD (Asdeksi) Kordinator Daerah (Korda) Sulawesi Selatan dan Barat (sulselbar) menggelar Rapat Kerja Penyusunan Kerja T.A 2021 mulai dari 11-12 September 2020 di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Kegiatan dihadiri Sekertaris Dewan Makassar Azis Hasan didamping Kabag Umum Sekretariat DPRD Kota Makassar Samsul Syamsudin, Kasubag Humas DPRD Kota Makassar, Taufiq Nadsir, Kasubag Protokol Puspawati Hera, beserta Staff Sekertaris DPRD Kota Makassar.

Raker ini lebih intens membahas terkait Penyusunan Petunjuk Teknis Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi Perda (SosPer) Anggota DPRD Kab/Kota dan sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan.

Hal ini diungkapkan Sekertaris Dewan Makassar Azis Hasan, disela rapat kerja bersama sejumlah Sekwan dari berbagai daerah, sabtu (12/09/2020) di Dapur Mandiri Kabupaten Majene.

“Kegiatan ini dihelat untuk menyatukan persepsi dan tata cara pelaksanaan sosper di seluruh lingkup sekretariat DPRD se-Sulselbar agar pelaksanaan bisa berjalan lancar dan aman secara administrasi.” tandasnya.