Mahasiswa KKN Fakultas Hukum & Sastra UMI Akhiri Masa Belajar di Sekretariat DPRD Makassar

  • Whatsapp

Makassar, Inisulsel.com – Menjelang penyelesaian studi, mahasiswa diwajibkan untuk mengikuti salah satu bentuk pengabdian terhadap lembaga pemerintah atau swasta.

Salah satu bentuk pengabdian ini yaitu Kuliah Kerja Profesi (KKP) yang merupakan suatu bentuk pendidikan dengan cara memberikan pengalaman belajar kepada mahasiswa untuk hidup di tengah masyarakat di luar kampus, yang secara langsung bersama-sama masyarakat mengidentifikasi serta menangani masalah pertanian dan lingkungan yang dihadapi.

Fakultas Hukum & Sastra Universitas Muslim Indonesia mempercayakan untuk memberikan pengalaman belajar ini kepada Sekretariat DPRD Makassar.

Setelah sebulan masa belajar pada lembaga yang dinaungi pemerintahan Kota Makassar ini, Mahasiswa KKP Fakultas Hukum & Sastra Univ. Muslim Indonesia akhirnya menyelesaikan masa belajar mereka pada Subbagian Tata Usaha Sekretariat DPRD Makassar, Rabu (23/12/2020).

Penarikan mahasiswa ini dilakukan Oleh Supervisor Mahasiswa KKN Fakultas Hukum DR.H.Azwad Rachmad, SH, MH melalui Kasubag Tata Usaha Sekretariat DPRD Kota Makassar Marlina Tawang, S.Sos, MAP.

Pos terkait