Sosialisasi Perda Anak, Ray Suryadi Imbau Masyarakat Tak Terlibat Perang Kelompok

Makassar, Inisulsel.com – Anggota DPRD Kota Makassar, H. Ray Suryadi Arsyad S. IP (F-Demokrat)
mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban lingkungan setempat, sebab beberapa pejan terakhir dikabarkan daerah pemilihan II kota Makassar kerab terjadi pernag antar kelompok. Perang ini melibatkan banyak anak-anak dibawah umur.

“Saya mengimbau kepada para peserta untuk menjaga ketertiban sekitar,dimana akhir-akhir ini daerah dapil II makassar selalu ada perang kelompok. Dan itu sangat banyak melibatkan anak-anak kita,” pusngkasnya.

Hal itu disampaikan saat H. Ray menggelar sosialisasi peraturan daerah No 05 Tahun 2018 tentang Perlindungan Anak, Minggu, 04/04/2021 di Condotel Hotel Kota Makassar.

Sementara itu, kegiatan ini secara reami dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Adi Rasyid Ali (F-Demokrat) yang juga mengimbau kepada peserta sosper ini agar tetap menjaga kesehatan yg tentunya taat tentang protokol kesehatan.

H. Ray Suryadi, legislator milenial itu juga berharap daerah tersebut kedepan agar kegiatan perang kelompok agar cepat terselesaikan.

“Ayolah bantu anak bangsa ini, anak muda kita ini untuk mengalihkan energi besarnya untuk menuju ke kegiatan-kegiatan positif, sektor ekonomi di utara makassar cukup besar banyak yg bisa dialihkan ke jalan yg lebih baik. Saya sangat mengharapkan agar konflik yang ada di dapil II makassar agar segera terselesaikan tak ada lagi perang antar kelompok”. Ujarnya.