Reses Di Pulau, Rudianto Lallo Terima Keluhan Infrastruktur dan Air Bersih

  • Whatsapp

MAKASSAR,Inisulsel.com Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo menggelar reses di pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang. Dalam kegiatan ini Rudianto Lallo menghadirkan sejumlah pejabat yang dianggap memiliki kewenangan dalam menjawab sejumlah keluhan warga pulau selama ini.

“Keterbatasan sejumlah fasilitas infrastruktur dan fasilitas air minum di Kecamatan Pulau Sangkarrang jadi perhatian saya selama ini pak. kami usahakan keluhanta sudah harus ada yang jalan pada 2022,” kata Rudianto Lallo di Pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, Makassar, Jumat 16/7/2021.

Rudianto Lallo meminta agar warga menyampaikan aspirasinya dalam kegiatan reses yang benar-benar mendesak, sebab usulan yang masuk akan diparipurnakan dan pasti ditindaklajuti oleh penanggungjawabnya.

“tidak usah kuatir, apalagi berpikir jika usulan tidak sampai di pemerintah yang berwewenang, yang saya libatkan ini dari PU, PDAM, Dinas Perhubungan yang akan menjawab usulanta semua,” tegas Rudianto Lallo.

Pada reses ini, Politisi Partai NasDem itu menerima keluhan tentang jalan yang mulai rusak dan tanggul pemecah ombak. selain itu, juga dikeluhkan pengelollan air bersih dari PDAM Makassar yang sudah lama mandek.

Pos terkait