Perpanjang PPKM, Adnan Harap Masyarakat Gowa Bisa Memaklumi

  • Whatsapp

GOWA,INISULSEL.COM,- Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL, berharap masyarakat Gowa bisa memaklumi keputusan untuk memperpanjang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro yang akan diberlakukan kembali di Gowa, hal tersebut diungkapkan hari ini, Rabu (21/07).

Adnan sapaan akrabnya mengungkapkan, PPKM Mikro yang diperpanjang merupakan keputusan yang berat. Tapi harus diambil demi kebaikan dan kesehatan semua masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat Gowa yang saya cintai dan hormati. Merujuk instruksi Menteri Dalam Negeri tentang perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis mikro serta meningkatnya penyebaran covid-19 serta kasus positif covid-19, Pemerintah Kabupaten Gowa akhirnya memutuskan memperpanjang pemberlakuan PPKM Mikro hingga tanggal 25 Juli 2021,” jelasnya.

Dia pun berharap agar perpanjangan PPKM Mikro bisa menekan angka penularan covid-19 di Kabupaten Gowa.

“Meskipun ini berat, namun keputusan ini mesti diambil demi kabaikan dan kesehatan kita semua,” terang dia lagi.

Adnan menambahkan bahwa semoga keputusan ini dapat dimaklumi masyarakat, dan seluruh masyarakat Gowa yang cintai ikut menyukseskan PPKM mikro demi menekan penularan covid-19. 

“Di masa sulit seperti ini, keputusan memperpanjang PPKM Mikro ini memang berat tapi mesti diambil,” pungkas Adnan

Sekali lagi, demi kebaikan dan kesehatan kita semua. Semoga ini bisa dimaklumi dan dijalankan dengan baik sehingga kita bisa bersama-sama keluar dari pendemi ini dan bisa kembali hidup seperti sedia kala.

Pos terkait