oleh

Ketua DPRD Makassar Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Ketua Komisi C Abdi Asmara

MAKASSAR,INISULSEL.COM,– Kabar duka kembali menyelimuti DPRD kota Makassar, Ketua Komisi C DPRD Makassar Abdi Asmara (F-Demokrat) tutup Usia,Sabtu (07/08).

Kabar meninggalnya Legislator Demokrat ini beredar disejumlah grup Whatsapp. Seperti diketahui Almarhum Abdi Asmara menghembuskan nafas terakhir dirumah sakit Stella Maris Makassar.

Pelepasan Jenazah Almarhum Abdi Asmara disambut isap tangis Pimpinan dan Anggota DPRD Makassar beserta Staff Sekretariat.
Ketua DPRD Makassar Rudianto lallo dalam sambutannya saat memimpin Upacara pelepasan Jenazah menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas kehilangan sosok legislator dari fraksi partai Demokrat Makassar itu.

Menurutnya Abdi Asmara yang menjabat sebaga Ketua Komisi C DPRD Makassar merupakan sosok yang disiplin,baik,tegas dan bijaksana.

“Hari ini kita melepas saudara kita, kami semua pasti merasa kaget. Kemarin, beliau (Abdi Asmara) masih beraktifitas dengan baik, hingga tadi pagi. Ini sangat mengagetkan kita semua”, ucap RL sapaan akrab Ketua DPRD Makassar ini.

Untuknya itu legislator Nasdem ini meminta kepada semua pimpinan, anggota DPRD, hingga staf DPRD Makassar dan masyarakat yang hadir untuk bisa memberikan maaf apabila ada kesalahan baik yang disengaja atau tidak disengaja oleh legislator 2 periode itu.

Selain itu, RL berharap agar semuanya bisa melepas kepergian Abdi Asmara dengan ikhlas, terkhusus kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Beliau merupakan sosok yang tegas dan baik. Mari kita membuka pintu maaf kepada beliau dan mengikhlaskan kepergiannya, terutama kepada keluarga yang ditinggal. Mari kita do’akan beliau, semoga bisa diterima disisi Allah SWT”, tutup Legislator bertagline “ Anak Rakyat” ini.

Diketahui setelah Upacara pelepasan jenazah, Almarhum Abdi Asmara dikebumikan di pemakaman Pa’Bangiang kabupaten Gowa.