oleh

Rangkaian Bulan Bakti, Demokrat Makassar Berbagi di Korban Kebakaran Kec. Biringkanayya

 

MAKASSAR,INISULSEL.COM.– Partai Demokrat Makassar berkunjung sekaligus berbagi kepada korban kebakaran di Paccerakkang,Kecamatan Biringkanayya yang merupakan rangkaian Bulan Bakti 20 Tahun Partai Demokrat.Rabu (08/09)

Demokrat Peduli ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali didampingi Ketua Fraksi Partai Demokrat Makassar Fatma Wahyudin dan Anggota DPRD Makassar diantaranya Ray Suryadi Arsyad, Arifin Dg. Kulle, Rezki dan beberapa pengurus DPC lainnya.

Adi Rasyid Ali mengungkapkan program Kegiatan Bakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap Masyarakat terkhusus korban kebakaran yang terjadi di Kecamatan Biringkanayya dengan berbagi Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang mungkin sangat dibutuhkan pasca kebakaran.

“Ini sebagai bentuk kepedulian partai Demokrat terhadap Masyarakat khususnya korban kebakaran dengan berbagi sembako yang sangat dibutuhkan saat ini dan menjadi komitmen Demokrat untuk selalu ada bersama Masyarakat,”ungkap Ara sapaan Akrab Wakil Ketua I DPRD Makassar ini.

Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali bersama Pengurus saat menyerahkan Sembako pada Korban Kebakaran di Pacerakkang, Kecamatan Biringkanayya. Rabu (08/09)

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menuturkan semoga bantuan yang dibawa hari ini bisa membuat korban kebakaran bisa sedikit meringankan beban korban kebakaran.

“Semoga apa yang kita bawa hari ini, bisa sedikit meringankan beban korban kebakaran, serta kegiatan Demokrat Peduli ini secara langsung menyampaikan bahwa Partai Demokrat akan terus berkoalisi dengan rakyat,” tutupnya.

Adapun sembako yang dibagikan yakni barang keperluan sehari-sehari berupa beras, telur, mi instan, minyak goreng dan air mineral.