oleh

Sosialisasikan Perda Rumah Kost,Syukran Kahfi Minta Masyarakat Jaga Ketertiban Lingkungan

MAKASSAR,INISULSEL.Com,- Anggota DPRD Kota Makassar Syukran Kahfi (F-PAN) menggelar kegiatan Sosialisasi Perda Nomor 10 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan Rumah Kost, Peraturan daerah Kota Makassar, Kamis (23/09) di Hotel Grand Town

Dalam sambutannya, Syukran Kahfi menekankan perda ini lahir dikarenakan banyaknya bermunculan rumah kost sehingga pemerintah harus mengatur pengelolaan agar terjaganya ketertiban.

“Perda ini lahir karena banyaknya rumah kost bemunculan sehingga pemerintah harus menjaga dari sisi pengelolaan agar tertib. Jadi masyarakat harus tau bangun rumah kost tidak seenaknya saja namun ada aturan-aturan yang harus dipenuhi, pugkasnya.

Peserta Sosialisasi Perda Rumah Kost, Anggota DPRD Makassar Syukran Kahfi (F-PAN),Kamis (23/09). Di Hotel Grand Town

Selain itu Syukran Kahfi juga berharap, dengan adanya perda ini bisa menjadi landasan untuk mmeningkatkan ekonomi daerah dari segi pendapatan.

“Perda ini mengatur pengelolaan sampai pendapatannya atau pajak daerah yang harus pemondok perhatikan, dan ini diatur semua, mulai izin, wajibnya apa, dan pajak juga kalau sudah memenuhi itu diwajibkan, ungkapnya