oleh

Sosialisasi Perda, Irmawati Sila Harap Pemuda Kembangkan Diri Bangun Kota Makassar

Makassar,Inisulsel.com – Anggota DPRD Makassar Hj. Irmawati Sila menyebut pemuda harus memiliki karakter khusus dalam pelaksanaan pembangunan. Maka dari itu dirinya menyampaikan pemuda harus punya filter terhadap pengaruh dari luar yang bisa menyesatkan.

“Pemuda kita harus punya karakter kedepannya seabgai generasi pelanjut. Apalagi pada saat ini sudah banyak pengaruh negatif dari luar yang bisa membuat pemuda kehilangan peran dalam pembangunan,” ungkapnya.

Hal itu disampaikan dirinya saat menggelar kegiaran Sosialisasi Angkatan 14 dengan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 6 Tahun 2019 tentang Kepemudaan, Senin (27/09/2021) di Hotel Almadera, Makassar.

Kepala Bidang Kebudayaan dan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar Andi Akbar Kamal, dan Tokoh Pemuda Ismail serta dipandu oleh moderator Etika Fitriani.

Dalam kesempatan ini, Irmawati Sila juga berharap pemuda bisa mengembangkan kreatifitasnya. Maka dari itu, pemerintah wajib memberikan ruang yang tepat.

“saya berharap pemuda yang hadir bisa lebih berekreasi dan memanfaatkan ruang atau wadah yang diberikan pemerintah melalui perda ini,” pungkasnya.