Sosialisasi Perda Kepemudaan, Sahruddin Said Motivasi Pemuda Pulau

  • Whatsapp

Makassar,Inisulsel.com – Anggota DPRD Kota Makassar H. Sahruddin Said (F-PAN) memberikan motivasi bagi pemuda untuk terus mengembangkan potensi dan berperan aktif dalam lingkungan masyarakat, melalui Sosialisasi angkatan 15 dengan Perda No 6 Tahun 2019 tetang Kepemudaan di Hotel Almadera, Makassar, Jumat (01/10/2021).

“Jadi potensi pemuda yang ada di masyarakat harus bisa bersaing, berkembang dengan pemuda lain, dari penggalian potensi itu bagaimana dia bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat,” ucap legislator PAN ini.

Kegiatan ini mengundang mayoritas pemuda dari berbagai kelurahan di daerah pemilihan 2 kota makassar, salah satunya pemuda pulau kodingareng, makassar.

Turut hadir selaku narasumber, Kepala Bidang Pengembangan Pemuda dan Olahraga Dispora Makassar Azhar Anwar dan Indira Mulyasari Paramastuti.

Narasumber kegiatan, Indira Mulyasari Paramastuti, mengatakan bahwa sosialisasi perda ini penting digelar DPRD Makassar, termasuk regulasi membahas kepemudaan.

“Kalau ada pemuda-ta, jangan dilarang berorganisasi. Itu penting, untuk mengembangkan kemampuan diri yang mereka dimiliki,” ungkap Indira.

Pos terkait