oleh

Awali Reses, Muchlis Misbah Serap Aspirasi Warga Bara-Baraya Induk dan Utara

MAKASSAR,INISULSEL.COM,- Anggota DPRD Makassar, H Muchlis A. Misbah menyerap aspirasi warga di dua titik di Kelurahan Bara-Baraya Induk dan Kelurahan Bara-Baraya Utara di Reses Pertama Masa Sidang Pertama Tahun Anggaran 2021/2022. Bahkan Misbah menyambangi anak putus sekolah di kelurahan tersebut.

“Alhamdulillah mengawali silaturahmi saya melaksanakan reses dan berkunjung ke Warga Bara-Baraya Induk dan Bara-baraya Utara. Saya menyerap beberapa aspirasi dan harapan warga dalam rangka menjalankan kewajiban selaku Anggota DPRD Makassar dan insyaAllah kami akan mencatat serta mengawal hal tersebut sebagai bahan aspirasi di aplikasi Sistem Informasi Perangkat Daerah (SIPD) kota Makassar,” ungkapnya, Kamis (28/10).

Turut hadir dalam reses tersebut didampingi Lurah,RT/RW, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan warga yang telah menyempatkan hadir.

“Keluhan warga baik itu infrakstruktur dan bantuan lainnya saya akan terus ke pemerintah untuk segera diatasi utamanya ini didapil ku,” ujarnya.

Anggota DPRD Muchlis A Misbah saat mendengar Aspirasi Warga Kelurahan Bara-Baraya Induk,Kamis (28/10)

Mendengar aspirasi lainnya, usai melaksanakan reses didua titik, Legislator Fraksi Hanura inijuga menyambangi anak-anak yang putus sekolah akibat kurang mampu.

“Setelah saya melaksanakan reses ada salah satu anak dari warga kurang mampu yang putus sekolah dan saya akan mengkomunikasikan Ke Dinas Pendidikan kota makassar guna menemukan solusi anak tersebut, agar tidak putus sekolah,” tegasnya.