oleh

Reses Pertama,WT Ajak Masyarakat Buloa dan Rappokalling Ikut Vaksinasi

MAKASSAR,INISULSEL.COM,– Anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Golkar, Abdul Wahab Tahir (WT) saat reses tidak hanya mendengar keluhan warga. Tetapi ia juga memanfaatkan reses untuk mensukseskan program pemerintah mencegah Covid-19 dengan mengajak warga melakukan vaksin bagi yang belum vaksin Covid-19.

Hari pertama Reses Legislator Senior Golkar Makassar ini di Kelurahan Buloa dan Kelurahan Rappokalling, Kamis (28/10/2021).

Di dua kelurahan ini, dirinya meminta warga yang belum vaksin untuk segera vaksin di tempat yang telah disiapkan pemerintah.

“Saya mendorong masyarakat melakukan vaksinasi untuk menjaga imunitas karena kesehatan sangat berharga. Dengan melindungi diri, maka juga akan melindungi keluarga dan masyarakat lainnya,” beber anggota DPRD Makassar dari daerah pemilihan Kecamatan Wajo, Tallo, Bontoala, Ujung Tanah dan Sangkarrang ini.

Ketua Komisi D Abdul Wahab Tahir saat memberi sambutan di Reses kelurahan Buloa,Kamis (28/10)

Diketahui di titik pertama reses di Jalan Teuku Umar 14 Kelurahan Buloa dan di Jalan Dg Ngunjung 2 Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo dihadiri unsur tripika.

WT sapaan akrab Wahab Tahir menginggatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

“Reses momentum silaturahmi dengan rakyat bukan melupakan rakyat. Jangan setelah terpilih kita langsung ganti nomor ponsel. Jangan pilih pemimpin seperti ini,” kata WT disambut tepuk riuh warga.

“Lahir dari lorong dan mengetahui kehidupan masyarakat dan saya hadir bukan memuji diri, tapi saya janji akan utamakan kepentingan masyarakat,” ucapnya.

“Fraksi Golkar berdiri sejajar dengan pemerintahan Danny-Fatma dengan menjadi mitra pemerintah demi kepetingan rakyat,” tambahnya.