oleh

Milad ke 30, Kepala Unit TPA FIRDAUS : Insya Akan Terus Membumikan Al Qur’an

MAKASSAR,INISULSEL.COM,- Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Firdaus menggelar acara tasyakuran milad yang ke-30, Ahad (1/11).

Acara tersebut dilaksanakan di Masjid Mujahidin Jalan Maccini Sawah yang dihadiri oleh Ketua Umum DPD Bkprmi Kota Makassar, anggotoa legislatif Dapil I Bapak H. Ir. Muchlis Misbah, Direktur Daerah Lpptka Bkprmi Kota makassar dan seluruh Pengajar, Santri, dan Orangtua santri TPA Firdaus.

Muh Arly Dhoni  selaku Kepala Unit TPA Firdaus, turut menyampaikan dalam sambutannya ada beberapa hal yang dapat diambil hikmah dalam perjalanan 30 tahun TPA Firdaus terkhusus untuk mengawal pendidikan baca tulis Al Qur’an di Maccini.

Lebih lanjut Arly Dhoni menyampaikan bahwa salah satu tujuan pendirian TPA ini pada awalnya hanya untuk mengisi waktu luang anak sekitar masjid sembari mengajak mereka untuk menghidupkan masjid, namun dalam perjalanannya Alhamdulillah dapat bertahan hingga usia ke 30 tahun ini yang disertai berbagai prestasi yang telah dicapai santri-santri yang belajar di TPA ini termasuk beberapa kali mewakili Kota Makassar ke Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dalam kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI)

Untuk itu Kepala Unit yang juga merupakan RT Muda di Maccini ini menegaskan pembina TPA Firdaus dan tentu saja dengan dukungan berbagai pihak akan terus memperjuangkan eksistensi Firdaus dan pembelajaran baca tulis Al Qur’an di tengah serangan tekhnologi yang menjadi candu bagi anak-anak hari ini.