oleh

Muchlis Misbah Gandeng Dinas Perumahan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Maradekaya

MAKASSAR,INISULSEL.COM,– Anggota Komisi C DPRD Makassar Muchlis A Misbah bersama Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman kota Makassar serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Makassar. Kamis (11/11).

Bencana Kebakaran yang terjadi beberapa bulan yang lalu di kelurahan Maradekaya menjadi perhatian besar Muchlis A Misbah, yang dimana wilayah tersebut merupakan daerah pemilihan dari legislator Hanura ini.

Foto Dinas Perumahan didampingi Anggota Komisi C DPRD Makassar Muchlis A Misbah saat memberi bantuan korban bencana kebakaran di Kecamatan Rappocini,Kamis (11/11)

Dengan menggandeng mitra kerja komisinya, melalui program yang telah teranggarkan di Dinas Perumahan,bantuan berupa bantuan balok, semen, trifleks dan seng akhirnya diserahkan kepada korban kebakaran Kelurahan Maradekaya.

 

Dikonfirmasi lewat media sosialnya, Muchlis Misbah menyampaikan terimakasih kepada Dinas Perumahan yang telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Maradekaya.

“Dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Dinas Perumahan, semoga bisa meringankan beban korban bencana Kebakaran di Kelurahan Maradekaya,” jelas Muchlis yang juga salah satu Owner Begos ini.

 

Pada hari yang sama, Diketahui Dinas Perumahan Makassar juga menyerahkan bantuan serupa di wilayah Kecamatan Rappocini. (Rahmawati)