oleh

Legislator Makassar Ray Suryadi Beri Motivasi Pemuda Lewat Perda Kepemudaan

Makassar,Inisulsel.com – Anggota DPRD Kota Makassar H. Ray Suryadi Arsyad menyebut, kota daerah utara kota makassar mengalami gejolak pada pemuda. Sebab, akhir-akhir ini kerap terjadi perang anak muda. Hal itu merupakan bencana sosial

“Hari ini saya hadir untuk memberikan pencerahan atau memberikan perhatian terhadap anak-anak muda kita. Sebab, ini semua tanggungjawab pemerintah bersama masyarakat untuk memberikan akses bagi pemuda itu supaya berkegiatan positif,” jelasnya.

Dirinya mendorong agar pemuda bisa mengembangkan diri dengan potensi yang dimiliki untuk melakukan hal-hal baik positif sehingga berdampak baik bagi daerah utara kota makassar.

“Misalnya teman mempunyai kelompok yang punya kegiatan positif, maka disitulah pemerintah hadir dengan akses peraturan daerah ini,” ujarnya.

Hal itu dirinya sampaikan melalui kegiatan Sosialisasi Angkatan 17 dengan mensosialisasikan Perda Nomor 06 Tahun 2019 tentang Kepemudaan, Minggu (21/11/2021) di Hotel Karebosi Primer, Makassar.

Hadir selaku narasumber, Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said dan Kapolsek Ujung Tanah Arifuddin A, juga Danramil Ujung Tanah Dewa Putu serta dipandu oleh moderator Abd. Rahman AR.

Dalam kegiatan ini juga, Lagislator Partai Demokrat itu didampingi ayahanda H. Arsyad. Beliau memberikan sejumlaj saran dan masukan tentang kondisi yang berada di utara kota makassar untuk tetap menjaga stabilitas keamanan serta persaudaraan yang dijalin bersama.

“saya berharap pihak pemerintah untuk bisa membuatkan posko keamanan di daerah tersebut,” tegasnya.


Menutup sambutannya, Ray Suryadi menuturkan harapannya kepada pemuda untuk menjadi tokoh perubahan yang membawa pengaruh positif terhadap lingkungan sekitar. Dan juga terus bersinergi menjalin keakraban di lingkungan masing-masing.

“tentunya saya berharap setelah pertemuan hari ini, kawan-kawan saya menjadi satgas atau perwakilan, tokoh-tokoh perdamaian di lingkungan kita,” tutupnya. (Ananta)