oleh

Refleksi Akhir Tahun, DMI, MUI dan IPM se-Kecamatan Makassar Gelar Dialog Silaturahim

MAKASSAR,INISULSEL.COM,- Refleksi akhir tahun, Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Makassar gelar dialog dan Silaturahmi bersama pengurus DMI, MUI dan IPIM se-Kecamatan Makassar tahun 2021. Minggu (12/12/2021) di Hotel Grand Maleo Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DMI Kecamatan Makassar, Ir. H. Muchlis A Misbah menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan hal rutin yang dilakukan tiap pergantian pengurusan dikemas santai dengan dialog dan silaturahmi antara pengurus periode lalu dan periode kali tahun ini.

Beliau juga mengimbau agar meningkatkan intensitas kegiatan-kegiatan ibadah hingga kegiatan sosial yang berdampak positif bagi masyarakat luas.

“Saya harap refleksi akhir tahun ini bisa menjadi renungan bagi kita semua dalam rangka meningkatkan ketakwaan dan silaturahim antar pengurus,” imbuhnya.

Kedepan, Muchlis Misbah berpesan agar kepengurusan yang baru bisa melanjutkan program-program kerja yang lalu dengan inovasi-inovasi yang lebih baik lagi.

Tak lupa pula, kegiatan ini dirangkaikan penyerahan secara simbolis topi oleh ketua DMI kecamatan Makassar Nurhadi Mahmud kepada pengurus DMI Kecamatan Makassar yang baru.