oleh

Appi Tekankan Pincam Terpilih Tak Jadi Tim Sukses Caleg

Makassar,Inisulsel.com – Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Munafri Arifuddin menekankan Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Kelurahan hasil Muscam agar tak menjadi tim sukses calon Legislatif di konstentasi politik 2024 mendatang.

“Penekanan adekku, agar pimcam dan pimlur yang terpilih tidak menjadi tim sukses caleg, akan tetapi menjadi tim yang mensukseskan semua program partai dilevel masing-masing tingkatan,” tegasnya.

Hal itu disampaikan saat dirinya membuka Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) bersama ke X Partai Golkar Kota Makassar kembali digelar, Rabu (22/12/2021) di Hotel Grand Celino, Makassar.

Kegiatan ini merupakan rangkaian regenerasi kepengurusan di tingkat kecamatan yang sedang dilaksanakan DPD Partai Golkar Kota Makassar. Kali ini digelar pada Daerah Pemilihan 5 Kota Makassar, meliputi Kec. Mamajang, Kec. Mariso, dan Kec. Tamalate.

Kegiatan ini dipimpin lansung oleh Ketua Golkar Kota Makassar Munafri Arifuddin didampingi Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar bersama Andi Suharmika selaku Ketua AMPG Kota Makassar dan Ketua KPPG Makassar Hj. Nurul Hidayat serta dihadiri puluhan pengurus partai Golkar dari sejumlah kecamatan.

Musyawarah Pimpinan Kecamatan ini menghasilkan, Pemilihan pimpinan muscam dipilih secara aklamasi demi kebersamaan untuk sebuah kemenangan. Pimcam yang terpilih yakni Pimcam Kec. Mariso Hery, Pimcam Mamajang Faisal, dan Pimcam tamalate dg jarre.

Melalui sambutannya, Munafri Arifuddin kembali mengingatkan tentang tiga ajang politik akbar yang akan dilaksanakan tahun 2024 mendatang, yakni Pemilihan Presiden, Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Kalau melihat komposisi dari 3 dapil yang telah melaksanakn muscam yakni dapil 2, 3 dan 5, Insya Allah kami sangat optimis pada kontestasi politik tahun 2024 yakni Pileg, Pilpres, dan Pilkada,” ungkapnya.