oleh

Appi Lantik Pimcam Dapil 1, Ketua Kecamatan Ujung Pandang Satu-satunya Srikandi di Golkar Makassar

MAKASSAR,INISULSEL.COM, – Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X Partai Golkar Kota Makassar telah usai. Dari semua daerah pemilihan (Dapil) yang melaksanakan Muscam, Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang ditambah Sangkarrang adalah rangkaian proses terakhir.

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) yang melantik sekaligus mengukuhkan Ketua Pimpinan Kecamatan (Pimcam) mengapresiasi rampungnya seluruh proses Muscam di Kota Makassar.

“Muscam di Dapil 1 ini adalah proses penutupan dari semua Muscam di kecamatan, ini sangat luar biasa karena semangat teman-teman masih membara untuk membangun partai Golkar di Makassar,” ujar Appi usai melantik para Pimcam di Hotel Royal Bay Makassar, Jumat (24/12/2021).

Kata dia, Kedepan akan banyak trik dan intrik dalam menghadapi event perpolitikan. Maka dari itu, Appi menyampaikan bahwa proses muscam ini diharapkan semua kader terus menjaga semangat dan solidaritas.

“15 pimpinan kecamatan partai Golkar telah dikukuhkan, kita perlihatkan kepada publik bahwa inilah tim perang kita yang akan bertarung dalam event politik di tahun 2024 akan datang,” tegasnya.

“Pada muscam ke 10 ini kita bersyukur bahwa seluruh proses telah kita selesaikan. Saya harap seluruh pimcam harus tegak lurus dan tunduk kepada aturan partai Golkar, tidak ada lirik kiri kanan, yang ada hanya tegak lurus, ini perintah dari saya,” sambung Appi.

Adapun para Pimcam yang terpilih secara aklamasi dan dilantik oleh Ketua DPD II Golkar Makassar yakni, Pimcam Golkar Rappocini, Andi Muh Azhar, Pimcam Golkar Makassar, Rusli Kartini, Pimcam Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin dan Pimcam Golkar Sangkarrang, Sangkala Sultan.

Rangkaian Muscam terakhir ini juga turut dihadiri oleh Pimcam seluruh Kecamatan di Kota Makassar termasuk para pengurus DPD II Golkar dan AMPG Kota Makassar. Dari seluruh Pimcam yang telah dilantik, Kecamatan Ujung Pandang merupakan satu-satunya dinahkodai oleh sosok perempuan, Warni Saharuddin.

Usai dilantik, dirinya mengaku sangat bersyukur karena para Pimpinan Kelurahan (Pimlur) memberikan amanah untuk menahkodai Pimcam Golkar Kecamatan Ujung Pandang dalam membesarkan Partai Golkar di Makassar.

Kata dia, amanah tersebut harus dijalankan sebaik-baik mungkin demi menjalan program-program partai yang pro terhadap rakyat. Kedepan, akan banyak tugas dan tanggung jawab yang harus dituntaskan, apalagi dalam menghadapi momentum politik pada tahun 2024.

“Soal perampungan struktur mulai dari Pimlur hingga sampai ke tingkat TPS, akan dilakukan sesegera mungkin. Perintah bapak Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Munafri Arifuddin sudah jelas, membesarkan partai Golkar di Kota Makassar adalah tanggungjawab bagi seluruh kader,” pungkasnya. (Ananta)