oleh

Appi Ngobar Masyarakat, Sosialisasikan Sejumlah DPC Hijrah Ke Golkar

Makassar,Inisulsel.com – DPD II Partai Golkar Makassar kembali menggelar ngopi bareng masyarakat pada daerah pemilihan 2 kota Makassar, meliputi Kec. Tallo Kec. Bontoala, Kec. Wajo, Kec. Ujung Tanah, Kec. Kep. Sangkarrang. Di Warkop Safari, Jl Tentara Pelajar, Selasa (28/12/2021).

Dari pantauan Inisulsel.com, hadir dalam giat tersebut, Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin, Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar Abd. Wahab Tahir, dan sejumlah Pincam Partai Golkar serta pengurus DPC Partai Golkar.

Kegiatan ngopi berang merupakan upaya sosialisasi Partai Gokar kepada masyarakat dan sebagai konsolidasi menuju gelaran pemilu serentak pada tahun 2024.

 

Ketua DPD II Golkar Makassar Appi (Kiri), Pincam Kec. Bontoala Nur Alim Muhanyyanh (Kanan). Di Warkop Safari, Jl Tentara Pelajar, Selasa (28/12/2021). (Dok.Pribadi)

Dalam kesempatan ini juga Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin memperkenalkan sejumlah kader yang memilih hijrah ke partai Golkar.

Diantaranya, Eks DPC Nasdem Kec. Bontoala yang menjadi Pincam Nur Alim Muhanyyanh dan Kec. Wajo, Hasanuddin serta Mantan Caleg Perindo Ahmad Akbar yang akrab disapa (Jendral Komo).

Hal ini dikemukakan Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar Abd. Wahab Tahir, bahwa pihaknya menerima dengan baik hijrahnya sejumlah kader partai lain ke partai Golkar tanpa ada paksaan.

“Alhamdulillah 2 eks DPC Nasdem kec Bontoala dan kec wajo hijrah ke golkar dan 1 eks caleg perindo juga ikut bergabung ke partai golkar dibawah kepemimpinan ketua besar pak munafrii arifuddin”, pungkasnya kepada Inisulsel.com sambil menikmati kopi.