oleh

Isi Pergantian Tahun, Kasrudi Kunjungi Rumah Tahfidz

MAKASSAR,INISULSEL.COM,– Isi pergantian Tahun, Kasrudi Kunjungi Rumah Tahfidz,Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Azzurah di Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakkukang, Jum’at (31/12/2021) malam

Di temui di Lakopi (02/01/2022) Kasrudi sambil menikmati segelas kopi menjelaskan bahwa dirinya lebih memilih menutup tahun 2021 kemarin dengan berkunjung ke Rumah Tahfidz dibandingkan menggelar acara sederhana dengan membakar petasan.

Legislator Gerindra Makassar ini mengatakan, kunjungan ke rumah tahfidz tersebut tak lain untuk membentuk karakter generasi santri yang cinta kepada kitab suci Al-Qur’an.

“Kegiatan ini sangat positif dilakukan apalagi di malam pergantian tahun,Tujuannya untuk membentuk anak-anak penerus generasi bangsa untuk tetap cinta Al-Qur’an,” ungkapnya.

Di dalam kunjungannya kemarin, Anggota Komisi A DPRD Makassar juga menyerahkan hadiah dari beberapa lomba yang diadakan rumah tahfidz tersebut diantaranya Hafalan Surah Pendek, Praktik Salat, Tartil Al-Qur’an, Lagu Islami/Shalawat.

Giat Anggota Komisi A DPRD Makassar Kasrudi saat membuka Kegiatan Lomba Tahfidz Al-Quran di TPA Azzurah,Jumat malam (31/12/2021). Sumber Foto Kasrudi

“Generasi penerus bangsa harus cinta Al-Qur’an. Makanya kegiatan seperti ini harus tetap dilaksanakan. Momentum akhir tahun bukan hanya soal bakar petasan, tapi mengadakan kegiatan islami itu lebih baik lagi,” tutupnya. (Ananta)