oleh

DPD II Golkar Makassar Dekatkan Pimlur dan Pincam Lewat Program Teras Kuning

Makassar, Inisulsel.com – DPD II Golkar Makassar kembali menggelar kegiatan yang dikemas dalam Program Teras Kuning.

Program ini dilakukan pasca launching Golkar Sehat dan Teras Kuning DPD II Partai Golkar Makassar. Minggu, (2/1)

Program Teras Kuning DPD II Golkar Makassar dimulai di Dapil 4 Makassar dihadiri pengurus Pimpinan Kecamatan (Pimcam) dan Pimpinan Kelurahan (Pimlur).

Pengurus Golkar Makassar berkunjung ke Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Manggala dan Panakukang. Senin, (3/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut hadir H. Munafri Arifuddin (Appi) dia didampingi, Wakil Ketua DPRD kota Makassar Andi Nurhaldin, Ketua Fraksi Golkar kota Makassar Abdul Wahab Tahir (AWT) yang juga ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD II Golkar Makassar.

Ketua DPD II Partai H. Munafri Arifuddin saat ditemani pengurus DPD II Golkar Makassar dan Pengurus Pimcam – Pimlur Dapil 4 kota Makassar di Warkop Sija Borong. Senin, (3/1), (Humas DPD Golkar Makassar)

Nurhaldin saat ditemui inisulsel.com, disela-sela acara Teras Kuning di Warkop Sija Borong, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala.

Menurutnya, Program Teras Kuning ini merupakan satu langkah yang sangat baik untuk partai golkar kedepannya. Dengan itu, konsolidasi akan terus dibangun hingga tingkatan kelurahan.

Selaku wakil rakyat di Dapil 4, dirinya sangat bersyukur pengurus teras di DPD II Golkar Makassar turun menemui Pimcam dan dan Pimlur, tidak lagi hanya mengurus partai golkar dari sekertariat partai di jalan Lasindrang.

“Langkah pak Appi ini luar biasa, langsung kebawah menemui para pengurus partai di tingkatan kelurahan yang merupakan ujung tombak pemenang partai golkar nantinya di Pemilu serentak di 2024 mendatang,” ucap Waket DPRD kota Makassar ini.

“Saat kepengurusan lalu sebagai anggota DPRD dari Dapil 4 tidak mengetahui siapa-siapa saja pengurus yang ada ditingkatan kelurahan. Dengan program Teras Kuning ini, saya dapat dekat langsung para pengurus partai ditingkatan Pimcam dan Pimlur yang ada di Kecamatan Panakukang dan Manggala,” kata ANH akronim dari Andi Nurhaldin Halid.

Senada dengan Nurhaldin, Syamsudin Kadir mengatakan program Teras Kuning ini juga untuk memperkenalkan Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Haji Munafri Arifuddin kata anggota DPRD kota Makassar periode 2014-2019.

Hadir dalam kegiatan Teras Kuning Pimcam Panakukang Mustafa dan Manggala Ismail bersama para pengurus pimpinan kelurahan.

Pimlur Karuwisi Utara Alam Arsyad misalnya dia mengatakan, “ini kali pertama ketua DPD II Golkar Makassar langsung menemui kami pengurus partai ditingkatan kelurahan, Apalagi program Teras Kuning ini nantinya pak Ketua Appi akan mengunjungi rumah Pimcam, ini langkah luar biasa, ucap pria yang sudah lama menjadi kader partai golkar sejak era Agus Arifin Nu’mang selaku Sekertaris DPD I Golkar Sulsel. (Satria)