oleh

Komitmen Besarkan Golkar Makassar, Pengurus AMPG Teken Pakta Integritas

MAKASSAR,INISULSEL.COM,- Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kota Makassar melaksanakan penandatanganan pakta integritas bagi calon pengurus periode 2021-2026.

Penandatanganan pakta integritas ini dipimpin langsung oleh ketua AMPG Makassar, Andi Suharmika di dampingi sekretaris, Ahmad Asyraf Thufail dan ketua harian, Irfan Darmawan NM.

Andi Suharmika mengatakan, penandatangan pakta integritas dilakukan untuk melihat sejauh mana konsistensi dan komitmen calon pengurus AMPG Makassar.

Sebab dalam waktu dekat, kata dia, SK kepengurusan AMPG Makassar akan terbit. Sehingga yang hadir dalam penandatanganan ini diharapkan menjadi bukti keseriusan teman-teman dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai calon pengurus AMPG.

“Sesuai dengan tagline AMPG. Kita ingin semua calon pengurus Solid, Tangguh dan Terdepan sebelum SK Kepengurusan AMPG kota Makassar diterbitkan,” ungkap Suharmika saat ditemui inisulsel.com di DPD II Partai Golkar Makassar, Jln. Lasinrang, Sabtu 8 Januari 2022.

Anggota fraksi DPRD Makassar ini menambahkan, pasca penandatanganan pakta integritas, pihaknya akan menggelar konsulidasi organisasi, pengukuhan dan Rakorda pengurus AMPG kota Makassar.

“Setelah momentum ini, dalam waktu dekat kita akan melakukan konsulidasi organisasi, yang insha allah akan di hadiri oleh ketua Golkar Makassar, bpk Munafri Arifuddin,” katanya.

Giat Ketua AMPG Makassar saat memberi sambutan pada kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas Pengurus,Sabtu (08/01/2022). Di Gedung Sekteratariat DPD Golkar Makassar.
(Sumber Foto : Humas AMPG Makassar

Dalam kesempatan itu, ia juga berharap, kedepan AMPG Makassar dapat berpartisipasi aktif dalam menghadapi momen politik. Termasuk merangkul kaum milenial yang apatis terhadap politik.

“AMPG sebagai organisasi sayap tentu diharapkan dapat menjadi garda terdepan untuk memenangkan Partai Golkar di momen pemuli yang akan datang. Dengan target kita menang di seluruh kontestasi, baik itu pilkada, pilwalkot, pilcaleg, pilgub maupun di pilpres 2024 mendatang,” ungkap ketua AMPG ini.

Ditempat yang sama, Sekretaris AMPG Makassar, Ahmad Asyraf Thufail juga mengatakan, penandatanganan pakta integritas ini dilakukan untuk menyeleksi nama-nama yang akan masuk dalam struktur kepengurusan AMPG.

“Sehingga teman-teman calon pengurus AMPG nantinya diharapkan bisa lebih pro aktif dan mampu memberikan berkonstribusi nyata untuk memenangkan partai golkar kedepan,” tandas Aat, sapaan karib sekretaris AMPG Makassar. (Satria)