oleh

Brimasda DPD BKPRMI Kota Makassar Laksanakan DIKLATSAR

MAKASSAR,INISULSEL.COM,– Brigade Masjid Daerah (Brimasda) Bkprmi Kota Makassar menggelar Diklatsar penerimaan anggota baru yang dilaksanakan pada Jum’at – Ahad (7 s.d. 9/1) di Rumah Adat Takalar Benteng Somba Opu.

Komandan Daerah Brimasda Bkprmi Kota Makassar, ADRIAN, memaparkan kegiatan ini sejatinya dilaksanakan di tahun 2021, namun melihat situasi pandemi yang tidak menentu hingga akhirnya diputuskan dilaksanakan di awal tahun ini.

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Umum DPD Bkprmi Kota Makassar, Ichwan yang dalam sambutannya menekankan pentingnya regenerasi secara berjenjang di Bkprmi, “melalui kegiatan ini kita harus lebih serius dalam mempersiapkan kader-kader yang akan melanjutkan eksistensi Brimasda yang pada akhirnya akan menjadi pengurus Bkprmi Kota Makassar ke depannya” ungkap Ichwan pada pantauan inisulsel.com

Sekretaris Umum DPD Bkprmi Kota Makassar, Ichwan Saat memberi sambutan pada kegiatan Diklatsar,Jumat (07/01/2022) Sumber Foto : Ist

Lebih lanjut Ichwan menegaskan sebuah organisasi tidak akan sukses dengan kader-kader secara instan namun harus melalui proses pembelajaran dan ditempah pengalaman sehingga secara penuh mereka siap melanjutkan tongkat kepemimpinan Bkprmi selanjutnya.

Adrian menambahkan peserta tahun berjumlah 35 orang yang merupakan remaja masjid se Kota Makassar dan ini dibatasi untuk menghindari kerumuman yang lebih besar yang bertujuan mendukung gerakan Makassar Recovery demi menekan penyebaran Covid 19 di Kota Makassar.

Pada pembukaan kegiatan ini juga turut hadir Komandan Wilayah Brigade Masjid DPW Bkprmi Sulawesi Selatan, Yusuf Agung, dan juga Wakil Sekum Dpd Bkprmi Makassar, Muh Arly Dhoni.