oleh

Ketua OK MPW PP Sulsel Zulkifli Thahir Minta Kader Bawa Pradigma Baik Ditengah Masyarakat

Makassar, Inisulsel.com – Ketua OK MPW Pemuda Pancasila Sulsel Zulkifli Thahir menyebut kegiatan yang dilakukan oleh lembaga KOTI Mahatidana PP Sulsel adalah bagian konsolidasi organisasi yang wajib dilaksanakan ke semua tingkatan selain membentuk karakter kader yang siap secara fisik maupun mental tentu membantu jalannya roda organisasi PP di daerah khususnya KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila.

Hal itu disampaikan dirinya saat KOTI (Komando Inti) Mahatidana Pemuda Pancasila menggelar pendidikan dan latihan (Diklat) Kesamaptaan dan Pembaretan angkatan I tahun 2022 bagi kader PP Pancisila dari 18 Kab/Kota se-Sulawesi Selatan.

“Hal ini penting untuk dilakukan di semua tingkatan, baik di MPC maupun badan dan lembaga PP agar seluruh kader PP se-Sulsel dapat menimba ilmu dan mengembangkan wawasan kebangsaannya selain latihan fisik dan penempaan mental juga bisa mengamalkan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari sehingga paradigma masyarakat tentang PP lambat laun berubah”, jelas Zulkifli Thahir.

Sementara Komandan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Sulsel, Usman mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang berasal dari 18 kab/kota telah meluangkan waktu, tenaga, pikiran dan materinya mengikuti dilkat kesamaptaan dan pembaretan ini.

“Terimakasih kepada seluruh kader yang sudah mengikuti diklat ini, kami berharap apa yang diperoleh saat diklat bisa bermanfaat dan insya Allah diklat ini akan menjadi program kerja KOTI untuk terus dilaksanakan minimal 2 kali setahun. Sebenarnya kegiatan ini sudah terlaksana tahun 2020 namun karena pandemi covid-19 sehingga baru tahun ini bisa kami realisasikan”, pungkas Usman.

(Satria)