oleh

Kebakaran di Tamangapa Raya,Fraksi Gerindra Makassar Beri Bantuan Sembako

MAKASSAR,INISULSEL.COM,– Anggota DPRD Makassar Kasrudi mewakili Fraksi Gerindra DPRD Makassar memberikan bantuan Sembako ke korban kebakaran di Jalan Tamangapa Raya, Kecamatan Manggala, Selasa (18/1/2022).

Kepada inisulsel.com Selasa (18/01/2022), Kasrudi mengatakan kebakaran tersebut terjadi akibat korsleting listrik di salah satu warga yang menyebabkan api dari korsleting listrik tersebut merembes rumah lainnya.

“Kita dari Fraksi Gerindra DPRD Makassar bergerak cepat memberikan bantuan berupa Sembako kepada korban kebakaran,” kata Kasrudi

Tampak Kasrudi mewakili Fraksi Gerindra Makassar foto bersama sesaat memberi bantuan korban kebakaran Tamangapa Raya,Selasa (18/01/2022)
Sumber foto : Ist

Ia berharap, bantuan yang sederhana ini bisa sedikit membantu korban kebakaran dan meminta warga lebih waspada lagi.

Tak hanya itu, anggota Komisi A DPRD Makassar itu berharap agar pihak PLN juga mengadakan program terkait kelistrikan ke warga-warga.

“Saya berharap PLN membuat program baik itu Sosialisasi langsung ke masyarakat, agar masyarakat bisa paham bagaimana menghindari korsleting listrik,” tandasnya.

Diketahui, kebakaran tersebut terjadi pada Minggu (16/1/2022) malam. Dimana, ada tiga rumah yang terdampak kebakaran. (Satria)