oleh

Tindak Lanjuti Keluhan Warga, Lurah Banta-Bantaeng Sigap Turun Lapangan

MAKASSAR,INISULSEL.COM,– Tindak lanjuti keluhan warga terkait adanya  rumah salah satu warga yang melakukan penutupan saluran drainase, Lurah Banta-Bantaeng Adi Jacub Samana turun langsung melihat kondisi di jalan Faisal RT09/RW02,Selasa (18/02/2022).

Ady Jacub Sammana menjelaskan bahwa dirinya didampingi ketua RT 09 dan ketua RW 02 turun langsung kelokasi yang dikeluhkan warga mengenai adanya sebuah rumah yang menutup saluran drainase.

“Melihat kondisi dilapangan bahwa tangga yang juga sebagai penahan pagar berada diatas saluran drainase sehingga  menyebabkan terjadinya genangan air disekitarnya dan masuk kerumah warga,” jelas Ady Jacub saat dikonfirmasi

Tampak Lurah Banta-Bantaeng Ady Jacub Sammana Meninjau Lokasi yang di Keluhkan Warga,di Jl. Faisal RW 02 RT 09. Selasa (18/01/2022)
Sumber foto : Ist


Dirinya menambahkan agar pemilik rumah secepatnya untuk membongkar tangga tersebut yang sebagai penahan pagar karena berada diatas saluran drainase.

“kalau tdk dibongkar sendiri kami akan meminta satgas drainase Dinas PU untuk membantu membongkar dan sekaligus melakukan pengerukan drainase sehingga air dapat mengalir dengan lancar,”ungkapnya

Tak hanya itu Ady Jacub berharap kepada warga harus selalu membangun sesuai dengan imb yg telah dikeluarkan oleh Instansi terkait yang tidak menyalahi GSP dan GSB. (Satria)