oleh

Cegah Covid-19, PDAM Makassar Semprot Disinfeksi Ruangan Kantor

-BERANDA-142 views

Makassar,Inisulsel.com – Seluruh ruangan di Kantor Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar dilakukan penyemprotan disinfektan. Disinfeksi ini adalah upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kabag Humas PDAM Makassar, Idris, mengatakan penyemprotan yang dilakukan untuk melakukan pencegahan secara dini penyebaran Covid-19, terlebih ini varian Omicron telah masuk ke Sulsel.

“Seluruh gedung dan ruangan di Perumda Air Minim Kota Makassar dilakukan penyemprotan ion disinfektan,” kata Idris, (05/02/2022).

Idris mengatakan, karyawan dan jajaran pejabat PDAM belum ada yang terpapar Covid-19, tetapi pihaknya sudah mulai melaksanakan pencegahan agar seluruh pelayanan dapat berjalan dengan baik.

“Kami juga sudah mulai perketat seluruh tamu yang datang dengan melakukan cek suhu tubuh,” ujar Idris.

Idris menjelaskan akan melakukan pembatasan tamu yang berkunjung ke PDAM Makassar. Saat ini hanya tamu yang sudah ada janji dapat diperbolehkan menemui jajaran direksi atau pejabat lainnya.

“Semua itu dilakukan semata-mata upaya pencegahan. Hal ini juga telah menjadi imbauan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto,” ujarnya. (Satria)