oleh

Polemik Dana Pensiun, Beni Iskandar Temui Pensiunan Pegawai PDAM Makassar

Makassar,Inisulsel.com – Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar, menemui para pensiunan PDAM Makassar untuk menyelesaikan kisruh dan polemik berkepanjangan terkait dana pensiunan pegawai PDAM Makassar yang sudah bergulir sejak 2019 silam.

“Saat ini kami mencoba mencari formula dan solusi yang tepat agar para pensiunan ini bisa mendapatkan haknya yang telah lama dinantikan,” kata Beni saat menemui para pensiunan di Kantor PDAM Makassar, Rabu (4/2/2022).

Beni mengatakan bahwa hal ini merupakan arahan dari Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, agar persoalan tidak berlarut.

“Ini sebagaimana arahan yang disampaikan Bapak Wali kota Makassar untuk mencari benang merah terhadap masalah ini. Hak pensiunan harus diupayakan untuk dibayarkan karena ini menyangkut kelanjutan hidup mereka dan keluarga,” ucapnya.

Beni menyampaikan, pihaknya segera berkoordinasi dengan pihak Bumiputera dan pihak lainnya untuk mencari titik temu. “Starting point-nya harus jelas dulu karena bagaimanapun ini tidak bisa dibiarkan lama. Tiap bulan ada yang pensiun sehingga beban akan semakin besar,” beber Beni. (Satria)