oleh

Walikota Makassar Positif Covid-19

Makassar,Insulsel.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto terkonfirmasi positif COVID-19. Hal ini disampaikan Danny dalam video yang dibuat sendiri pada Selasa, 8 Februari 2022.

Dalam video tersebut Danny mengatakan, mengalami gejala demam dan sakit tenggorokan pada pada Minggu malam, 6 Februari 2022.

“Assalamualaikum Wr WB. Minggu malam saya mengalami demam dengan keluhan berat di tenggorokan pada saat itu pula kami melakukan PCR tes. Hasilnya Senin malam kami terkonfirmasi positif,” ujar Danny dalam video pernyataannya.

Danny meminta, orang-orang yang telah berkontak langsung 3-4 hari sebelum terkonfirmasi positif Covid-19 segera melakukan testing PCR.

“Untuk itu izinkan saya menyampaikan yang pertama kepada saudara saudara ku yang bertemu dengan kami 3-4 hari sebelumnya agar melakukan testing baik di Puskesmas terdekat maupun secara mandiri,” katanya.

Danny mengatakan, pelayanan publik Pemerinrah Kota Makassar akan tetap berjalan dipimpin oleh Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi. “Akan tetapi pelayanan publik atau keluhan masyarakat yang biasa kami lakukan kami menerima tamu pagi sore dan malam hari di Amirullah kami belum bisa lakukan sampai kami pulih,” jelas Danny.(Satria)