oleh

PDAM Makassar Buka Lowongan Pegawai

Makassar,Inisulsel.com – PDAM Kota Makassar membuka penerimaan pegawai kontrak baik teknis maupun non teknis. Hal itu untuk menjaring karyawan berkompetensi.

Penjabat Direksi PDAM Makassar, Beni Iskandar mengungkapkan, pihaknya bekerjasama dengan Universitas Negeri Makassar (UNM) dalam proses seleksi untuk memastikan rekrutmen berjalan transparan dan adil.

“Kami harapkan rekrutmen ini fair, tidak ada lagi istilah bayar-bayar, kalau ada oknum atau siapapun yang terindikasi melakukan sogok-menyogok, sampaikan ke saya,” kata Beni, Kamis, (24/02/2022).

Meski tak disebut secara rinci, Beni memastikan bakal membuka sejumlah lowongan yang akan ditempatkan pada bidang teknik dan bidang administrasi.

“Kami punya analisa dan kebutuhan, itu sudah kami ukur. Kuotanya akan kami sesuaikan dengan kemampuan perusahaan. Nanti kita sampaikan,” ungkapnya.

Rencananya, rekrutmen bakal dibuka selama dua hari, pada 25-26 Februari. Sejumlah barometer pun telah ditetapkan sebagai tolok ukur penerimaan pegawai.

“Semua ada parameternya, termasuk pendaftar yang memiliki kecakapan khusus. Semua ada di persyaratan dalam perekrutan,” jelasnya.

Beni memastikan, seluruh proses perekrutan dilakukan secara daring melalui laman https://bit.ly/PDAMMks.

(Satria)