oleh

Anggota DPRD Makassar Supratman Dorong Pemuda Kreatif dan Inovatif

Makassar,Inisulsel.com – Anggota DPRD Kota Makassar Supratman mendorong seluruh pemuda di Kota Makassar berkolaborasi dengan Pemerintah dalam membangun Kota Makassar sekaligus mencari solusi dari permasalahan yang ada.

Hal ini disampaikan Legislator Nasdem itu, saat melakukan sosialisasi Angkatan ke 2, Peraturan Daerah (Perda) Kota Makassar nomor 6/2019 tentang kepemudaan di Hotel Grand Town, Kota Makassar, Sabtu 26/02/2022.

Suasana kegiatan Sosialisasi Perda Kepemudaan. (NL)

Menurut Supratman, peran pemuda sangat dibutuhkan oleh pemerintah dalam pembangunan di Kota Makassar.

Apalagi, kata dia, pada 2022 ini Pemkot Makassar melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) telah menggolontorkan ratusan miliar anggaran untuk kepentingan pemuda. Diantaranya program kegiatan di Komite Olahraga Nasional, Dinas Tenaga kerja dalam rangka penyediaan lapangan kerja.

Legislator dua periode itu mendorong agar pemuda lebih meningkatkan kreatifitas, serta mengasah keahlian, apapun itu. Hal itu juga dianggap dapat meminimalisir perang kelompok antar pemuda.

“Khusus untuk di Utara Kota Makassar, mari kita ciptakan pemuda yang kreatifitas, pemuda yang bermanfaat untuk sesamanya,”ujar Supratman.

(Ananta)