oleh

Karimun Club Makassar Rayakan Ulang Tahun ke 17

Makassar,Inisulsel.com – Karimun Club Makassar (KCM) rayakan Anniversary yang ke 17 tahun tepat 06 Maret 2022. Parayaan ulang tahun kali ini bertempat di Malino Hight Land.

Sudah bukan usia yang muda bagi sebuah klub otomotif di kota makassar dan telah melalui fase yang cukup panjang hingga saat ini.

Dibawah kepemimpinan Darmin sapaan akrab Sudarmin Amala, klub ini terasa begitu geliat, semua anggotanya tentu tak lepas dari bimbingan penasehat, Hery dan Oding.

Ketua panitia Amir Rabbani mengaku, sangat menikmati dan semangat dalam bekerja. Pasalnya, koordinasi ketua dan semua bantuan anggota baik moril maupun materil bisa tercurah sehingga semarak kegiatan yang melibatkan semua keluarga besar member bisa berjalan dengan baik.

“Semangat kami tentu tak lepas dari dukungan moril dan materil semua anggota klub yang tergabung dalam KCM. Terima kasih kami ucapkan pada petrtamina Lubrican yang sudah ikut mensponsori acara ini”, ujarnya di Malino High Land. Minggu (06/03/2022).

Malam yang meriah itu, juga menjadi momentum deklarasi KCMOMS (Karimun Club Makassar Ibu-ibu). Didominasi kaum perempuan, klub ini diharapkan lebih meningkatkan peran anggota dalam merangkai silaturrahim.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga dimeriahkan seluruh member dan sahabat karimun KCSulbar.