oleh

Legislator Demokrat Arifin Kulle Dorong Pemuda Kembangkan Wilayah

Makassar,Inisulsel.com – Anggota DPRD Makassar Arifin Dg. Kulle mendorong pemuda untuk terus berupaya mengembangkan potensi dan terus berperan aktif dalam lingkungan masyarakat.

“Kami harap pemuda bisa membuat perubahan yang lebih baik di wilayah nya masing-masing. Terutama didaerah kelurahan. Adanya regulasi ini mendukung upaya tersebut,” ujarnya.

Hal ini disampaikan dirinya saat menggelar Sosialisasi Angkatan ke 4 dengan tema Peraturan Daerah Nomor 06 Tahun 2019 tentang Kepemudaan, di Hotel Grand Town, Makassar. Minggu (13/03/2022).

Narasumber yang juga hadir yaitu, Plt. Camat Mamajang, Muh. Ari Fadly
Ketua LPM Kel. Manuruki, Ishak.

Peserta didominasi pemuda khususnya dari Kec. Tamalate yakni Kelurahan Mangasa dan Kelurahan Manuruki.

Suasana Sosialisasi Perda Anggota DPRD Makassar Arifin Kulle.(Nanang)

Arkul-akronim Arifin Kulle menambahkan, tenaga dan spirit pemuda harus disalurkan dengan benar, pemuda saat ini cukup banyak menyia-nyiakan waktu dan tenanganya kepada hal yang tidak produktif seperti kebiasaan tawuran yang berujung merugikan masyarakat sendiri.

“Jadi bagaimana kita menggali potensi pemuda yang ada di masyarakat bagaimana pemuda ini bisa bermanfaat, dari penggalian potensi itu bagaimana dia bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat,” ucap legislator Demokrat ini kepada Inisulsel.com.

(Ananta)