oleh

Diskominfo Makassar Fasilitasi OPD Lingkup Pemkot dalam Penyampaian Program Kerja

Makassar,Inisulsel.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar mengadakan acara Coffe Morning, di Caffe Upnormal jalan Bontolempangan Makassar, Selasa (29/3/2022).

Kegiatan ini, dibuka langsung oleh Kepala Diskominfo Kota Makassar Mahyuddin serta dipandu oleh Ida Indrawaty Rahim penyiar radio SCFM.

Sementara, Kepala dinas perdagangan Arlin Arista dan dirut PD Pasar Thamrin Mensa, didapuk sebagai Narasumber pada kegitan Coffe Morning kali tadi.

Kepala Diskominfo Kota Makassar Mahyuddin mengatakan bahwa, Coffe Morning ini membahas informasi-informasi atau program pemerintah kota Makassar.

“Yang ada di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu bisa terselesaikan dengan baik,” kata Mahyuddin.

Mahyuddin menambahkan, Coffee Morning dibuat santai. Tentunya ada diskusi-diskusi ringan terkait permasalahan-permasalahan dan isu-isu yang berkembang di masyarakat.

“Seperti permasalahan minyak goreng masih menjadi tren perbincangan masyarakat, ujarnya.

Lanjutnya, dalam forum yang dikemas acara Coffe Morning ini masyarakat bisa mendapatkan informasi terkait harga-harga dan ketersediaan minyak goreng.

“Apalagi acara ini kegiatan ini juga ditayangkan melalui live streaming channel YouTube Kominfo Kota Makassar sehingga dapat disaksikan juga oleh Masyarakat,” terang Mahyuddin.

Olehnya itu kata dia, kegiatan coffe morning ini diharapkan dapat menjadi jalan keluar atau solusi persoalan yang ada di masyarakat.

(Rahmawati)