oleh

Safari Ramadhan, Camat Tallo Ajak Warga Rappokaling Sukseskan Program Pemerintah

-BERANDA-242 views

Makassar,Inisulsel.com – Camat Tallo Alamsyah Syahabuddin memimpin langsung kegiatan safari dan Shalat tarwih bersama bersama lurah se kecamatan Tallo.

Lokasi yang dijadikan tempat kegiatan kali ini, berada di Masjid Sitti Hawa Kelurahan Rappokalling. Senin (18/04/2022).

Dalam sambutan dan pengarahannya Camat Tallo menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Tallo dan masyarakat Rappokalling pada umumnya atas berbagai upaya yang dilakukan dalam menjaga suasana bulan ramadhan yang harmonis.

“Hal ini kami sampaikan sesuai instruksi walikota makassar untuk terus mensosialisasikan program-program uggulan pemerintah kota makassar. momen safari ramadhan ini menjadi salah satu cara kami menayampaikan ke masyarakat,” ungkapnya kepada inisulsel.com sesaat setelah melakukan shalat Isya.

Selain itu, Syahbuddin juga menegaskan, bahwa dengan berpuasa selain sebagai kewajiban bagi setiap muslim yang beriman, juga akan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh bagi yang menjalankannya.

Sejumlah program yang disampaikan Camat Tallo adalah program jagai kota ta’ dan jagai anak ta’ kepada warga Rappokaling. “Jagai anakta’ dari pergaulan pergaulan negatif jika anak kita tidak dijaga atau tidak dikontrol akan berpotensi melakukan perbuatan yang tidak diinginkan contoh seperti perang kelompok,” tutur Alamsyah

Beranjak dari masjid, Alamsyah berbincang di pelataran kontainer Makassar recover bersama lurah Rappokaling Salma dan sejumlah lurah lainnya dan Pj RT RW menyampaikan untuk selalu melakukan pendekatan kepada warga serta memberikan pelayanan terbaik. (Satria)