oleh

Media Inisulsel Ikut Verifikasi Faktual Dewan Pers

Makassar, Inisulsel.com – Media Inisulsel ikut serta dalam verifikasi faktual oleh dewan pers, Rabu (20/4) di kantor Redaksi Inisulsel.com Jl Maccini Baru No 13 Makassar, Kelurahan Maccini, Kecamatan Makassar.

Kunjungan Dewan Pers dari Pokja Komisi Pendataan Agustina Ayu didampingi staf Ayu Lestari diterima oleh Direktur PT Inisulsel Media Mandiri Sulyadi Abbas dan  Editor Satria Dwi Kurniah serta  Manajer Marketing Ulfah Muhady di ruang redaksi.

Kini, media daring yang dikelola para milenial yang juga bertagline Referensi Kaum Milenial ini meski baru seumur jagung namun sudah memenuhi persyaratan Dewan Pers dengan status terverifikasi administratif menuju verifikasi faktual.

Sesaat setelah menerima kunjungan Pokja Dewan Pers, Direktur Utama Inisulsel.com Sulyadi Abbas berterimakasih kepada kru Pokja Pendataan Dewan Pers yang telah meluangkan waktu mengunjungi ruang redaksi Inisulsel sekaligus bersilaturahmi bersama manajemen dan awak media Inisulsel pada bulan Ramadhan ini. “Semoga proses verifikasi faktual di bulan Ramadhan ini menjadi berkah buat kami semua,”harap Sulyadi.

Sulyadi sangat berharap agar dalam waktu dekat, Inisulsel bisa lolos dalam verifikasi faktual dan seiring menjadikan Inisulsel.com sebagai referensi para pembaca dan makin melekat di hati pembaca yang budiman,” imbuhnya.

Diketahui, media online Inisulsel awalnya berselancar perdana pada 17 Februari 2017 kemudian didaftarkan ke Dewan Pers pada 26 Februari 2021. Kini tepat 11 bulan, pada 26 Januari 2022, media Inisulsel sudah berstatus terverifikasi administrasi dengan nomor ID Media 19176.

(Satria)