Dukung Lorong Wisata, Kepala BPM Data Rekening Warga Lae lae

Makassar,Inisulsel.com – Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemkot Makassar, Harun Rani mengunjungi salah satu Lorong Wisata Kelurahan Lae-lae, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar. Sabtu (18/06/2022).

Kunjungan Kabag BPM Harun Rani, dalam rangka melakukan pendataan nomor rekening yang berada di lorong wisata Mentari Ke. Lae Lae. Lorong ini adalah lorong wisata unggulan.

Dari kunjungan ini, tim BPM berhasil mendata sebanyak 28 warga yang berada di lorong mentari.

Tujuannya, kata Harun Rani, untuk memudahkan apabila ada transaksi atau bantuan langsung masuk ke rekening warga yang berada di lorong wisata.

“Jadi kami turun untuk mendata rekening warga lorong wisata, agar memudahkan masuknya berbagai bantuan dan sejumlah transaksi perekenomian yang akan dilakukan,” ungkap Harun Rani.

Siang ini, Kabag Kesra Harun Rani dijamu Tokoh masyarakat, RT dan RW setempat guna mendukung program lorong wisata garapan masyarakat dan pejabat Kelurahan Lae-lae.

Diketahui, beberapa hari yang lalu, Kel. Lae-lae mencanangkan 7,Lorong wisata, yaitu Ada Lorong Mentari, Lorong Pendidikan, Lorong Sombere, Lorong Anggrek, Lorong Kalatea, Lorong Kharisma, dan Lorong Sehati. Ke depan, lorong potensi wisata tersebut akan dipasang keramik agar lebih bersih dan indah dipandang mata.

(Rahmawati)