Legislator PDIP Galmerya Sosialisasi Perda Penyertaan Modal BPD Sulselbar

Makassar,Inisulsel.com – Pernyataan modal yang dijadikan peraturan daerah, karena penyertaan modal harus diketahui masyarakat, sebagai upaya peningkatan produktivitas dan pemanfaatan kekayaan milik pemerintah daerah dalam kerjasama yang saling menguntungkan.

Tujuannya, dari penambahan modal penyertaan modal untuk menunjang Investasi.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Makassar Galmerya Kondorura saat menggelar sosialisasi Angkatan ke 10 dengan Perda Nomor 06 Tahun 2018 tentang Penambahan Penyertaan Modal Pemerintah Kota Makassar Kepada Perseroan Terbatas Bank Pembangunan Daerah Sulselrabar, di Hotel Harper, Makassar. Minggu (19/08/2022).

“Perda tersebut memberikan titik tekan pada kegiatannya, yaitu menanam modal. Kegiatan mana dapat dilakukan oleh penanam modal dalam negeri atau pun penanam modal asing yang berasal dari luar Indonesia. ungkapnya.

 

Suasana kegiatan Sosialisasi Perda. (NL)

Selain dirinya, hadir narasumber yaitu, Kepala Bidang DPM-PTSP Makassar, Firman Wahab, dan Akademisi UKI Paulus Dr. Juweni Mangiri, SH.,MH.

Selain itu, Galmerya berharap sebagaimana yang juga menjadi harapan dari masyarakat, setelah penyertaan modal ini, Bank Sulselbar kedepan juga bisa berpartisipasi menangani penataan kaki lima (UMKM) melalui program CSR.

(Ananta)