oleh

Wujudkan Lorong Wisata, Lurah Bara Baraya Utara Kolaborasi Pj RT RW Lakukan Pembenahan

Makassar,Inisulsel.com – Sukseskan Program Lorong Wisata, Kelurahan Bara Baraya Utara, Kecamatan Makassar, Kota Makassar,  terus melakukan pembenahan lorong dengan merias lorong sehingga menarik dipandang mata.

Merias lorong dengan mengecat berwarna warni dan mempercantik dinding dengan lukisan, diharapkan dapat menarik wisatawan untuk berkunjung di Kelurahan Bara Baraya Utara.

Bukan hanya keindahan yang menjadi prioritas, tetapi kebersihan lorong jadi atensi untuk mewujudkan lorong wisata.

Jalan Daeng Siraju, icon Kelurahan Bara Baraya Utara memiliki potensi kuliner yang mampu bersaing seperti usaha bakso, usaha kue tradisional dan aneka juice.

Lurah Bara Baraya Utara, Sitti Khadija, saat dikunjungi awak media, mengatakan, dirinya bersama Pj RT RW dan Tokoh masyarakat berkolaborasi melakukan pembenahan lorong demi suksenya program lorong wisata di Bara Baraya Utara, Jumat (24/06/2022).

Dengan suksesnya program lorong wisata diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Bara Baraya Utara yang tinggal di lorong.

“Kami bersama Pj RT RW dan Tokoh masyarakat Bara Baraya Utara berkolaborasi pembenahan lorong untuk mewujudkan lorong wisata yang dapat menarik wisatawan.

“Dengan demikian kami sebagai pemerintah berharap dengan adanya lorong wisata dapat meningkatkan pendapatan masyarakat yang ada di lorong,”tutur Sitti Khadija.

(Adv)