oleh

Kasrudi Harap Organisasi Pemuda Kontribusi Pembangunan Daerah

Makassar,Inisulsel.com – Anggota DPRD Kota Makassar, Kasrudi melaksanakan kegiatan sosialisasi angkatan 12, peraturan daerah (Perda) nomor 6 tahun 2019 tentang Kepemudaan kepada masyarakat, di Hotel Denpasar, Makassar. Sabtu (23/07/2022).

Menurut Kasrudi, mengaku sengaja memilih Perda Kepemudaan dalam kegiatan sosialisasi perda yang rutin digelar setiap tahun, sebagai upaya untuk mendorong anak-anak muda untuk menumbuhkan partisipasi mereka untuk turut serta dalam pembangunan.

“Olehnya itu pemerintah Kota Makassar memberikan perhatian serius dalam pmberdayaan pemuda ini, dan memberikan ruang yang diatur dalam regulasi Perda Nomor 6 tentang kepemudaan,” ungkapnya.

Kadispora Makassar saat memberi materi.(NL)

Poltisi Gerindra itu juga berharap agar para pemuda yang tergabung dalam organisasi  kepemudaan, bisa membuat program kerja yang memiliki relevansi dengan program kerja pemerintah Kota Makassar.

“Supaya nantinya program kerja ini bisa dijalankan secara bersama sama pemerintah dengan menggandeng pemuda,” jelasnya.

Kegiatan ini juga menghadirkan Narasumber yaitu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar A. Pattiwere dan Tokoh Pemuda Abdul Salam.

(Satria)