oleh

Anggota DPRD Makassar Ray Suryadi Dorong Pemenuhan Hak Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Makassar,Inisulsel.com – Salah satu pelayanan yang paling penting dalam sebuah daerah adalah pelayanan fasilitas kesehatan. Maka dari itu, pemerintah menghadirkan peraturan daerah guna memudahkan akses segala macam bentuk pelayanan kesehatan.

Demikian disampaikan Anggota DPRD Kota Makassar, Fraksi Partai Demokrat Ray Suryadi Arsyad saat menggelar sosialisasi Angkatan 12, Perataruan Daerah (Perda) No. 7 Tahun 2009 tentang pelayanan kesehatan, Minggu (31/07/2022).

Kegiatan ini menghadirkan narasumber, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Makassar, Drg Andri Anwar Zainuddin, S.KG., M.Kes dan Fungsional RSUD Daya Makassar, Munawir. M.Kep.

Anggota DPRD Kota Makassar, Fraksi Partai Demokrat Ray Suryadi Arsyad saat menggelar sosialisasi Angkatan 12, Perataruan Daerah (Perda) No. 7 Tahun 2009 tentang pelayanan kesehatan, Minggu (31/07/2022). (NL)

Dalam sambutannya, Ray Suryadi Arsyad mengungkapkan sosialisasi dilakukan karena mengingat pelayanan kesehatan sangat penting dan masih banyak warga yang belum mengetahui hak-hak dasarnya dalam menerima pelayanan kesehatan.

“Alhamdulillah kita bisa sosialisasikan pentingnya perda ini, sebab pelayanan kesehatan selama ini masih sering adanya keluhan masyarakat dan tidak sedikit warga kita belum mengetahui tentang hak-hak dasarnya. Salah satunya hak mendapatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan,” ucapnya saat membuka kegiatan.

(Ads)(Satria).