oleh

Hadiri Malam Puncak, Wakil Wali Kota Makassar Apresiasi Antusias Warga dan Longwis Kelurahan Tamalanrea Jaya

Makassar,IniSulsel.com,- Camat Tamalanrea Andi Salman Baso menghadiri Perayaan Malam Puncak HUT ke-77 RI Kelurahan Tamalanrea Jaya yang digelar di Kompleks Bung Permai. Rabu malam, (31 Agustus 2022)

Dalam Sambutannya, Salman sapaan akrab Camat Tamalanrea ini mengapresiasi antusias masyarakat khususnya di Kelurahan Tamalanrea Jaya dalam keikutsertaannya memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia.

Senada dengan hal itu, Fatmawati Rusdi juga mengapresiasi masyarakat dan seluruh stakeholder di Kelurahan Tamalanrea Jaya yang mampu menggelar Pesta Rakyat dengan aman dan meriah.

Wakil Wali Kota Makassar ini juga menyampaikan hal terkait Lorong Wisata yang menjadi program unggul Wali Kota Makassar,

“Lorong Wisata menjadi momentum untuk kebangkitan ekonomi Kota Makassar dan saya berharap Longwis yang ada di Kelurahan Tamalanrea Jaya bisa menjadi percontohan untuk Lorong-lorong lainnya”.

Malam Puncak ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi bersama Al Hidayat Samsu Anggota DPRD Dapil III Kota Makassar.(Sat)